Hadiah Umroh Menanti Sang 'Predator'

Christian El Loco Gonzales mendapat anugerah yang luar biasa, setelah sukses mengantar Indonesia ke Final AFF Suzuki Cup 2010.


Tak hanya bonus yang berlimpah dari PSSI sebagai induk sepakbola Indonesia, apresiasi atas kerja kerasnya juga datang dari sebuah biro travel umroh di Indonesia. Pihak Travel paham bahwa Gonzales belum lama menjadi muallaf dan juga menunjukkan gairah Islamnya. Terlebih kerja kerasnya dalam mengharumkan merah putih dalam laganya di tim nasional. Maka hadiah berupa umroh dengan istri, Eva Siregar sangat layak diberikan.
“Alhamdulillah mereka (Gonzales dan istri) senang mendengarnya karena hadiah umroh ini seolah menjadi mimpi yang terwujud. Itu semua hasil perjuangan yang tidak mudah”, kata juru bicara Gonzales, Fera ketika dihubungi KABARHAJI lewat telepon.

Ini barokah, lanjut Fera, El loco sapaan akrab Cristian Gonzales merupakan contoh keluarga yang berjuang, sabar dan menyerahkan semua pada Allah SWT. Setiap pertandingan mereka selalu tahajud untuk meminta kemenangan.
“Mereka difitnah orang, dihina orang, namun tetap menjalani hidup dengan sabar. Hidup terus dihadapi dengan tenang dan sekarang orang yang dulu memfitnah menjadi dekat. Keluarga Gonzales pun memaafkan semua orang itu”, lanjut juru bicara El loco.

Pemain naturalisasi berasal dari Uruguay ini memberikan kontribusi besar dalam mengantarkan Indonesia menembus babak final piala AFF. Semoga el loco dkk bisa membawa Indonesia sebagai juara piala AFF Suzuki Cup 2010 untuk pertama kalinya. (sumber kabarhaji.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar